Menu

Mode Gelap

Ekonomi

PLN UP3 Wamena Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi PLN Mobile

badge-check


					Dok PLN UP3 Wamena Perbesar

Dok PLN UP3 Wamena

Euforia.id | Setelah sukses meluncurkan layanan listrik 24 jam penuh di Kabupaten Tolikara pada 5 Mei 2025, PLN UP3 Wamena bersama Bupati Tolikara, Willem Wandik, S.Sos, mengajak seluruh masyarakat untuk beralih ke layanan digital melalui aplikasi PLN Mobile.

Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah semua urusan kelistrikan masyarakat dengan cepat, aman, dan transparan langsung dari ponsel.

Manager PLN UP3 Wamena, Mahly Jeremot Kbarek mengatakan dengan hadirnya listrik 24 jam, masyarakat kini memiliki akses yang lebih luas terhadap layanan digital.

“Sehingga penggunaan aplikasi PLN Mobile menjadi solusi terbaik untuk mengakses informasi tagihan, pembelian token, pengaduan gangguan, serta permohonan pasang baru dan perubahan daya,” katanya.

Bupati Tolikara turut mendukung penuh inisiatif ini dan mengajak warga untuk segera mengunduh dan menggunakan aplikasi PLN Mobile.

Disampaikan, partisipasi aktif masyarakat dalam memanfaatkan teknologi adalah langkah penting menuju kemajuan pelayanan publik yang modern dan efisien di Kabupaten Tolikara.

PLN UP3 Wamena berharap dengan adanya aplikasi PLN Mobile, masyarakat tidak hanya lebih mudah mengakses layanan kelistrikan, tetapi juga ikut menjaga kualitas dan keandalan layanan listrik yang kini hadir 24 jam penuh.

Baca Lainnya

Indosat Perkuat Jaringan di Indonesia Timur, Pendapatan Kalisumapa Naik 8,1 Persen

15 Desember 2025 - 17:23 WIB

Chubb dan DBS Luncurkan Asuransi Smart Travel Shield Terbaru, Hadirkan ‘ASEAN Plan’

12 Desember 2025 - 09:22 WIB

OJK Papua Gandeng Media Massa Kuatkan Edukasi dan Literasi Keuangan

3 Desember 2025 - 11:16 WIB

Prospek Cerah Ekspor Hasil Perikanan Jayapura: Nelayan Butuh Dukungan Lebih

2 Desember 2025 - 10:05 WIB

Trending di Ekonomi