Euforia.id | Setelah sukses meluncurkan layanan listrik 24 jam penuh di Kabupaten Tolikara pada 5 Mei 2025, PLN UP3 Wamena bersama Bupati Tolikara, Willem Wandik, S.Sos, mengajak seluruh masyarakat untuk beralih ke layanan digital melalui aplikasi PLN Mobile.
Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah semua urusan kelistrikan masyarakat dengan cepat, aman, dan transparan langsung dari ponsel.
Manager PLN UP3 Wamena, Mahly Jeremot Kbarek mengatakan dengan hadirnya listrik 24 jam, masyarakat kini memiliki akses yang lebih luas terhadap layanan digital.
“Sehingga penggunaan aplikasi PLN Mobile menjadi solusi terbaik untuk mengakses informasi tagihan, pembelian token, pengaduan gangguan, serta permohonan pasang baru dan perubahan daya,” katanya.
Bupati Tolikara turut mendukung penuh inisiatif ini dan mengajak warga untuk segera mengunduh dan menggunakan aplikasi PLN Mobile.
Disampaikan, partisipasi aktif masyarakat dalam memanfaatkan teknologi adalah langkah penting menuju kemajuan pelayanan publik yang modern dan efisien di Kabupaten Tolikara.
PLN UP3 Wamena berharap dengan adanya aplikasi PLN Mobile, masyarakat tidak hanya lebih mudah mengakses layanan kelistrikan, tetapi juga ikut menjaga kualitas dan keandalan layanan listrik yang kini hadir 24 jam penuh.